semoga isi blog ini bermanfaat bagi pembaca dan kami mengharapkan komentar dan kritik pembaca pada isi blog kami. selamat membaca post faisolzull.blogspot.com. terima kasih atas kunjungannya. salam kenal semua! .

Kamis, 19 April 2012

kpop: the best male dancer


Setelah putaran pertama yang luar biasa, semifinal, dan final, yang menewaskan 2 dari jajak pendapat PollDaddy dan secara tidak sengaja dipengaruhi layanan dari server mereka, akhirnya kami memiliki pemenang untuk Best Dancer Pria allkpop Fan turnamen itu!

Kami memulai dengan delapan penari menakjubkan di dunia K-pop, termasuk Big Bang Taeyang, Jay Park, SHINee Taemin, Super Junior Eunhyuk, B2ST Lee Ki Kwang, TVXQ Yunho, Se7en, dan Rain. Setelah pertempuran sengit dan menghitung-hitung semua suara, kami telah menentukan berdiri orang terakhir.

Ada total mengejutkan sebesar 13,5 juta surat suara untuk putaran final. Dari suara mereka, unggulan 8. Rain diterima 6.636.819 dari suara, sementara unggulan 6 Yunho menerima 6.933.514 suara dan Juara!

Jadi selamat dan terima kasih kepada Yunho dan Cassiopeia untuk kemenangan! Usaha Anda telah benar-benar terbayarkan. Juga tepuk tangan meriah untuk rain untuk usaha heroiknya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar