semoga isi blog ini bermanfaat bagi pembaca dan kami mengharapkan komentar dan kritik pembaca pada isi blog kami. selamat membaca post faisolzull.blogspot.com. terima kasih atas kunjungannya. salam kenal semua! .

Minggu, 29 April 2012

LA Times: "K-pop memasuki pop Amerika"

Girls 'Generation, 2NE1, GD & TOP (Big Bang), JYJ, Wonder Girls dan lainnya dari Korea Selatan memperluas penonton di AS di luar Korea Amerika.
Agustus Brown dari Los Angeles Times, salah satu surat kabar terdistribusi terbesar di Amerika, baru-baru ini menulis dalam artikel mendalam tentang bagaimana K-pop secara perlahan menembus kesadaran pop Amerika.
Pembicaraan artikel tentang bagaimana Internet adalah kekuatan pendorong dalam menyebarkan budaya pop Korea dan pergeseran fokus dalam perusahaan media Korea. Bagaimana mereka berpikir di luar pasar domestik dan mencoba langsung menjangkau pasar global. Anda dapat membaca artikel lengkap di sini dan beberapa kutipan di bawah ini.

    
K-pop seniman tarik dari techno, hip-hop, R & B dan top-40; single sering terfokus kendaraan untuk video musik yang rumit dan jarang kurang dari menyenangkan gila baik. Budaya tradisional Korea dapat patriarkal, tetapi tindakan K-pop paling terkenal, yang anggotanya sering memiliki akar di California, adalah kelompok wanita menyebarkan butt-menendang superhero imagery.Poised di persimpangan yang bergerak cepat dua negara 'budaya pop dan memotong- tepi teknologi media, genre luas bahasa sehari-hari dikenal sebagai K-pop telah beroperasi di luar pusat perhatian pop Amerika. Tapi itu berubah. Daftar-produsen seperti will.i.am, Diplo dan Kanye West yang antri untuk bekerja dengan seniman Korea Selatan seperti 2NE1, GD & TOP dan JYJ.

    
K-pop datang bersama gelombang pembuatan film Korea (kultus-favorit film dari Bong Joon-ho) dan bunga kuliner (LA Kogi truk, sendi barbekyu progresif Korea seperti Dining Laon) berbalik kepala di LA dan di Amerika Serikat Sebagai K -pop membuat langkah besar pertamanya ke Amerika tahun ini dengan berbahasa Inggris trek pada label utama AS, sebuah pertanyaan besar adalah ini - apakah musik ini, di garda depan pop global, bahkan perlu Amerika arus utama sama sekali ... Lagu dan video itu terutama cepat melewati internet berkecepatan tinggi dan perangkat mobile beberapa kali lebih cepat dari apa yang tersedia di Amerika. Situs seperti allkpop dan majalah seperti KoreAm mencatat eksploitasi, bintang muda modis dan ringan transgresif - ketika GD & Hyuna penyanyi TOP dan melihat pop single dilarang oleh jaringan utama Korea Selatan penyiaran, yang dibuat untuk skandal lezat. Pada bulan Agustus, Billboard meluncurkan K-pop Hot 100 chart untuk melacak penjualan genre ... Untuk seniman dengan akar di kedua negara, kenaikan akhir K-pop di Amerika (dan apa artinya bagi budaya Korea di mana-mana) adalah manis tapi hanya awal. "Kembali ke Amerika untuk mengejar musik adalah mimpi," kata Tiffany. "Bukan hanya karena Amerika, tapi karena ini hanya awal."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar