semoga isi blog ini bermanfaat bagi pembaca dan kami mengharapkan komentar dan kritik pembaca pada isi blog kami. selamat membaca post faisolzull.blogspot.com. terima kasih atas kunjungannya. salam kenal semua! .

Kamis, 19 April 2012

SNSD COME BACK MEI 2012


SNSD dikabarkan akan membentuk sub-unit berupa trio Taeyeon, Tiffany, dan Jessica. Namun belum juga kabar itu dikonfirmasi, sudah muncul kabar lain soal kesiapan mereka untuk comeback bulan depan. Benarkah?

Kabar tersebut muncul dari perusahaan musik yang sama dengan yang menyebarkan berita sub-unit. Kini mereka menyatakan kabar tentang sub-unit itu hanya merupakan salah paham.

"Benar bahwa kami membuat lagu untuk SNSD, namun belum ada keputusan pasti mengenai subunit. Sangat biasa jika ada seorang artis memakai lagu kami. Rumor (sub-unit) itu di luar konteks setelah kami menggelar diskusi soal konsepnya," ujar juru bicara perusahaan tersebut dilansir Soompi, Selasa (17/4/2012).

Juru bicara itu juga menyatakan semua keputusan tentang sub-unit SNSD itu belum final. Ia juga kemudian memberikan kemungkinan SNSD akan meluncurkan album baru bulan Mei mendatang.

"Sebenarnya, SME belum punya keputusan final soal sub-unit SNSD. Tapi kemungkinan mereka untuk comeback bulan Mei sangat besar," sambung juru bicara tersebut. Tak sabar, SONE?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar