semoga isi blog ini bermanfaat bagi pembaca dan kami mengharapkan komentar dan kritik pembaca pada isi blog kami. selamat membaca post faisolzull.blogspot.com. terima kasih atas kunjungannya. salam kenal semua! .

Senin, 30 April 2012

SS4 SUKSES DI INDONESIA


Grup Super Junior berhasil mengadakan konser 'Super Show 4' di Indonesia!

The 'Super Junior World Tour [SUPER SHOW 4] di Jakarta diadakan dari tanggal 27 - 29 selama tiga hari di' Mata Elang International Stadium 'dan mengumpulkan 25.000 penggemar.

Hal ini menjadi solo pertama Super Junior konser di Indonesia, acara ini mengumpulkan banyak kegembiraan setelah diumumkan. Ketika tiket mulai dijual pada 21, ribuan penggemar berkumpul di luar kantor tiket, menyebabkan masalah lalu lintas. Ada juga fans yang pingsan karena kelelahan panas sambil menunggu di bawah sinar matahari untuk waktu yang lama.

Dari permintaan yang konsisten fans ', satu hari ekstra ditambahkan ke konser juga. Super Junior menjadi kelompok internasional pertama yang melakukan tiga terjual habis konser di Indonesia.

Ketika Super Junior tiba di Soekarno Hatta pada tanggal 26, ribuan penggemar berkumpul untuk menyambut para anggota, melumpuhkan bandara. Juga, selama wawancara untuk konser mereka, banyak dari pers seperti Trans TV, SCTV, dan Galia tiba mengingatkan orang popularitas global Super Junior.

Untuk konser ini, Super Junior dilakukan lagu hit mereka seperti "Sorry Sorry", "Bonamana", dan "Mr Simple "bersama dengan kinerja individu dari setiap anggota dan tahapan khusus mengenakan oleh kelompok. EXO-M menjadi bintang tamu ,menyanyikan "MAMA" dan "History" juga.

ELF indonesian menampilkan banyak antusiasme karena mereka menyanyikan bersama lagu setiap saat melambaikan lampu cahaya biru. Para penggemar juga memakai acara kejutan mereka sendiri, membuat pesan seperti "ELF SJ SELAMANYA".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar