semoga isi blog ini bermanfaat bagi pembaca dan kami mengharapkan komentar dan kritik pembaca pada isi blog kami. selamat membaca post faisolzull.blogspot.com. terima kasih atas kunjungannya. salam kenal semua! .

Selasa, 19 Juni 2012

Goodbye Dear Wife


Title: 굿바이 마눌 / Goodbye Dear Wife
Chinese Title: 再见老婆
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16 (To Be Confirmed)
Broadcast network: Channel A
Broadcast period: 2012-May-07 to 2012-June-26
Air time: Monday & Tueday 20:50

ringkasan

Sebuah drama komedi romantis tentang seorang suami dipikirkan yang bermimpi bersatu kembali dengan kekasih pertamanya dan seorang istri yang jadi bingung sebagai kekasih lama nya yang dibuang kembali padanya.

Cha Seung Hyuk (Ryu Shi Won) mengelola sebuah pusat olahraga terkenal dan telah menikah selama 5 tahun. Di masa lalu, ia adalah seorang pejuang yang terkenal dengan penampilan yang baik. Cha Seung Hyuk kemudian menikah dengan seorang wanita yang hendak menjadi seorang biarawati (Hong Soo Hyun). Karena pernikahan mereka, Cha Seung Hyuk menjadi semakin populer sebagai sebuah romantist. Sejak itu, ia telah partaken dalam banyak iklan dan telah menjadi pria ideal bagi perempuan. Dalam kehidupan nyata meskipun, Cha Seung Hyuk sakit dari kehidupan pernikahan. Dia mengatakan selamat tinggal kepada istrinya, berharap untuk mengalami kasih lagi dengan cinta pertamanya ...


Cast
Ryu Shi Won as Cha Seung Hyuk
Hong Soo Hyun as Kang Sun Ah
Park Ji Yoon as Oh Hyang Gi (Seung Hyuk’s first love)
Danny Ahn as Gye Dong Hee (Seung Hyuk’s manager)
Kim Min Soo as Kim Hyun Chul
Julien Kang as Kang Goo Ro
Lee Yun Kyung as Lee Hae Sim
Production Credits
Director: Kim Pyung Joong
Writer: Kim Do Hyun
Poster

Related Photo

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar