semoga isi blog ini bermanfaat bagi pembaca dan kami mengharapkan komentar dan kritik pembaca pada isi blog kami. selamat membaca post faisolzull.blogspot.com. terima kasih atas kunjungannya. salam kenal semua! .

Senin, 22 Agustus 2011

Hasil Akhir Pertandingan Indonesia VS Palestina

Indonesia Vs Palestina 
Ulasan Hasil Skor Akhir Pertandingan Indonesia VS Palestina
Timnas Garuda Indonesia berhasil memetik kemenangan atas Palestina dengan hasil akhir 4-1 dalam pertandingan yang berlangsung pada hari Senin malam tanggal 22 Agustus 2011. Tim Palestina lebih dulu unggul dengan mencetak gol pada menit ke 48 babak yang ke 2 lewat tendangan cantik dari kaki Sulaiman.
Gambar Foto Timnas Garuda Indonesia

Timnas Garuda Indonesia

Kemudian dibalas dengan gol yang diciptakan Haruono melalui bola muntah namun Hariono harus membayar aksinya dengan luka di pelipis akibat tendangan dari bek palestina.

Tekanan Indonesia semakin deras dari pemain sayap dan menghasilkan gol yang diciptakan Gonzales di menit 61 melalui umpan manis M Ridwan.

kekuatan Indonesia semakin menjadi setelah gol yang kedua yang membuat mental pemain meningkat.

Gonzales layak dipuji permainannya dalam laga ini. Selain menghasilkan gol, pemain naturalisasi ini juga memberikan assist pada Bambang Pamungkas sehingga menghasilkan gol yang ke tiga bagi Indonesia.

Gol Penutup diciptakan oleh Bambang Pamungkas melalui tendangan keras yang dilesakkan dari luar kotak penalti. Gol tersebut menjadikan gol ke-2 pemain bernomor 20 ini. Pertandingan dimenangkan oleh Indonesia dengan skor 4-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar