semoga isi blog ini bermanfaat bagi pembaca dan kami mengharapkan komentar dan kritik pembaca pada isi blog kami. selamat membaca post faisolzull.blogspot.com. terima kasih atas kunjungannya. salam kenal semua! .

Senin, 29 Agustus 2011

SNSD segera RILIS ALBUM KE TIGA


SEOUL - Kelompok musik SNSD mengumumkan akan merilis album ketiga mereka pada awal September mendatang.

Album ketiga yang proses pembuatannya memakan waktu 1 tahun, 8 bulan itu diungkapkan manajemen SNSD, SM Entertaimen persiapannya lebih matang dari album sebelumnya 'Oh'.

"Para personel sudah tidak sabar menunggu hari peluncuran album terbaru mereka. Mereka telah bekerja keras untuk album ketiga ini," tutur perwakilan SM Entertaimen seperti dikutip Koreaboo, Jumat (12/8/2011).

Selain kabar peluncuran album, perwakilan SM Entertaimen juga mengumumkan bahwa album ketiga kelompok musik yang digawangi Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun tidak dalam bentuk mini album atau digital musik, melainkan full album.

Akibat dari rencana SNSD meluncurkan album, membuat rencana kelompok dan penyanyi lain yang akan merilis album di bulan September mengatur ulang jadwal tersebut karena takut tidak laku. "Kalau SNSD meluncurkan album bulan depan, penyanyi kami pasti tidak dapat tempat. Pasti sia-sia saja karena semua terfokus pada mereka dan tangga musik dikuasai mereka juga," tutur salah seorang dari manajemen berbeda.

Pada awal tahun lalu, Girls Generation berhasil meraih kesuksesan di Korea dan Jepang dengan menjual lebih dari 800 ribu kopi album Jepang.

Girls Generation adalah grup beranggotakan sembilan gadis Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada 2007. Mereka sering disebut sebagai Soshi (Hanja) atau SNSD, yang pertama merupakan singkatan, dan kedua, terutama digunakan di luar Korea.

Kelompok ini telah merilis dua album untuk Korea yakni tiga mini album, dan satu album untuk Jepang, serta berbagai single. Pada 2009 hits mereka Gee memegang rekor sebagai lagu nomor satu terpanjang di KBS Music Bank, memegang peringkat nomor satu untuk sembilan minggu berturut-turut. Gee bernama lagu dekade oleh situs musik Korea, Melon. Kelompok ini juga memenangkan berbagai penghargaan di tahun 2009 dan 2010, termasuk Artist of the Year berturut-turut (Daesang) penghargaan di Seoul Music Awards, Golden Disk Awards, Melon music Awards, dan Penghargaan Budaya Hiburan Korea.

Kelompok ini mulai terjun ke dunia musik Jepang di akhir 2010 under Catatan Nayutawave, bagian dari Universal Music, dengan remake Jepang 2009 mereka hit Korea Tell Me Your Wish (Genie) dan Gee.  2010 melihat kelompok jangkauan cukup sukses di Korea setelah memenangi Daesang Disk bergengsi (Album of the Year), Seoul Music Awards, dan Penghargaan Musik Melon masing-masing.

Sampai akhir Juli, Girls Generation telah terjual lebih dari 2 juta eksemplar, mini album album dan single sepanjang karier mereka di Korea dan Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar