semoga isi blog ini bermanfaat bagi pembaca dan kami mengharapkan komentar dan kritik pembaca pada isi blog kami. selamat membaca post faisolzull.blogspot.com. terima kasih atas kunjungannya. salam kenal semua! .

Senin, 29 Agustus 2011

SUPER JUNIOR MR. SIMPLE versi B


SEOUL - Album Super Junior 'Mr Simple' Versi B akan dirilis pada 22 Agustus. Album ini dipastikan bakal memikat fans karena terdapat lagu baru Superman.

Superman merupakan lagu hip hop minimalis yang mengklaim dukungan S.M.P. Melodi dibentuk dengan suara yang lebih rendah sehingga aliran dari lagu ini sangat mengesankan. Lirik Super Junior menyajikan gairah dan sikap untuk musik dan tahapan dengan ekspresi lucu sehingga menggandakan kepentingan lagu tersebut.

Selain itu, seperti yang dikutip dkpop Jumat (19/8/2011) album versi B ini dirancang dalam gaya yang berbeda dari album versi A. Jika versi A menunjukkan perubahan yang mengejutkan dari Super Junior, versi B menyajikan gambar maskulin dan kuat dari Super Junior, sehingga diperkirakan untuk menerima luar biasa tanggapan dari penggemar musik.

Versi A dari ‘Mr. Simple’ mendapat sambutan luar biasa dari fans sehingga menjadikannya peringkat nomor 1 pada tahun ini dengan penjualan album 130 ribu dalam rentang 1 Januari-16 Agustus. Itu kian membuktikan kekuatan penjualan dari Super Junior yang mencatat sejarah ‘Raja album’ selama dua tahun berturut-turut.

Super Junior baru-baru ini tampil dengan judul lagu Mr. Simple dan berhasil bercokol di berbagai tangga musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar