semoga isi blog ini bermanfaat bagi pembaca dan kami mengharapkan komentar dan kritik pembaca pada isi blog kami. selamat membaca post faisolzull.blogspot.com. terima kasih atas kunjungannya. salam kenal semua! .

Kamis, 19 April 2012

KESUKSESAN SINGLE DONGHAE & EUNHYUK DI JEPANG


Kesuksesan dari dua anggota Super Junior yang sengaja berkolaborasi membuat single, Donghae dan Eunhyuk terus berlanjut di Jepang sejak pertama kali dirilis minggu lalu.

Dilansir dari Enewsworld, setelah sebelumnya berhasil menduduki posisi nomor dua di tangga lagu Oricon Daily pada 4 April lalu dan berhasil terjual lebih dari 40 ribu keping dalam waktu satu hari setelah di rilis. Kesuksesan kolaborasi keduanya tidak berhenti disitu saja dan baru saja diketahui single bertajuk "Oppa, Oppa" kembali lagi menduduki posisi nomor dua dan kali ini di tangga lagu Oricon Weekly.

Pada Selasa (10/4) ini, Oricon merilis rincian tangga lagu mingguan terbarunya dan menunjukkan single "Oppa, Oppa" berhasil menduduki posisi nomor dua dan berada di bawah band rock Jepang legendaris, B’z.

Selain itu, penjualan CD Single "Oppa, Oppa" dari Super Junior Donghae dan Eunhyuk juga menduduki posisi nomor satu dalam penjualan di toko musik Tower Records di Jepang.

Untuk mempromosikan single "Oppa, Oppa," Donghae and Eunhyuk yang baru saja menyelesaikan konsernya di Paris ini akan menuju ke Jepang dan menggelar temu penggemar di acara Premium Mini Live Event yang akan diselenggarakan Rabu (11/4) esok di Shibuya AmX Hall, Tokyo, Jepang.

Single "Oppa, Oppa" yang dirilis di Jepang ini merupakan remake dari versi Korea yang rilis digital Desember 2011 lalu di Korea. Single ini merupakan sebuah lagu yang diproduksi dan diproduseri langsung oleh musisi dan anggota dari grup One Way.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar