semoga isi blog ini bermanfaat bagi pembaca dan kami mengharapkan komentar dan kritik pembaca pada isi blog kami. selamat membaca post faisolzull.blogspot.com. terima kasih atas kunjungannya. salam kenal semua! .

Kamis, 19 April 2012

KONSER SS4 SELAMA 3 HARI

Direktur Showmaxx Entertainment melalui akun Twitternya mengumumkan Konser Super Junior akan ditambah sehari yang kemudian mendapatkan respon yang sangat tinggi dari ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) di Indonesia.

Dengan demikian Super Junior akan menggebrak Indonesia di MEIS, Ancol, Jakarta selama tiga hari berturut-turut pada 27, 28 dan 29 April mendatang. Dan rencananya penjualan tiket untuk konser tanggal 27 April tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 21 April mendatang.

Seperti penjualan tiket konser sebelumnya, maka kali ini akan dijual dengan sistem yang sama yaitu secara offline dan akan diselenggarakan pada Sabtu (21/4) mendatang di JIExpo, PRJ Hall Kemayoran, Jakarta pukul 11:00 WIB dan setiap satu pengantri hanya boleh membeli 4 lembar tiket.


Seperti dilansir dari situs resmi promotor konser Super Junior di Indonesia, Showmaxx Entertainment, “Tiket akan dijual ke publik pada 21st April 2012 di PRJ Hall Kemayoran (JI Expo) mulai dari jam 11 pagi sampai selesai dengan harga sama dan desain panggung yang sama dengan dua pertunjukan lainnya.”

Berikut detail harga tiketnya:

Super Box dan Super Fest (festival): Rp 1,7 juta (USD 180)
Junior VIP Seat (numbered seating): Rp 1,4 juta (USD 150)
Super VIP Seat (numbered seating): Rp 2 juta (USD 212)
Super Sky Seat (numbered seating): Rp 1 juta (USD 106)
Junior Sky Seat (free seating): Rp 500 ribu (USD 53)

Konser Super Junior selama tiga hari berturut-turut di Jakarta menjadikan yang ketiga dalam rangkaian konser tur dunia Super Junior World Tour : Super Show 4 hingga saat ini. Super Junior sebelumnya menggelar konser sebanyak tiga hari berturut di Bangkok, Thailand pada 16 – 18 Maret 2012 lalu. Bahkan di Taiwan, Super Junior menggelar konsernya selama 4 hari berturut-turut yaitu pada 2 – 5 Februari 2012 lalu.

Selain itu, berita bahagia untuk ELF di Indonesia disaat yang bersamaan merupakan berita buruk untuk ELF di Sydney, Australia. Karena hanya dua minggu sebelum konser yang digelar pada 5 Mei mendatang di Allphones Arena, Sydney, pihak promotor memutuskan untuk membatalkan konser perdana Super Junior di Australia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar